Nintendo Switch, Konsol Game Terbaru Dari Nintendo

Ada Kabar gembira nih untuk para gamer! Nintendo baru saja memperkenalkan sebuah konsol game terbaru yang bisa digunakan untuk bermain game. Bernama Nintendo Switch (NX), konsol game ini memiliki beragam fitur menarik yang berbeda dari konsol game yang ada pada umumnya.

Uniknya, Nintendo Switch adalah gabungan antara konsol game rumahan seperti Wii atau Wii U dan konsol game portable seperti Nintendo 3DS dan Game Boy. Dengan Nintendo Switch, sobat bisa mengubah ke mode home console ataupun handheld console secara mudah dan cepat. Cukup keren bukan?
Sebenarnya apa shi Nintendo Switch itu? Nintendo Switch adalah sebuah konsol game terbaru yang diperkenalkan oleh Nintendo. Untuk spesifikasinya, Nintendo Switch menggunakan prosesor custom Tegra dengan GPU Nvidia. Prosesor dan GPU ini akan membuat setiap game di Nintendo Switch berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.
Keunggulan lain Nintendo Switch adalah bisa berubah menjadi konsol rumahan yang dihubungkan ke TV atau menjadi konsol mobile yang mudah dibawa ke mana-mana. Nintendo baru akan meluncurkan Nintendo Switch pada Maret 2017 dengan beberapa game terbaru seperti, game Mario, Legend of Zelda, Elder Scrolls V: Skyrim dan masih banyak lagi.

Share on Google Plus

About Dinz PC

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: