Resmi Di Rilis, Inilah Harga & Spesikasi Xiaomi Mi Note 2

mi-note-2-00

Lei Jun selaku CEO dari Xiaomi akhirnya merilis smarphone Mi Note 2. Smartphone ini pun bakal menjadi andalan Xiaomi, melawan para kompetitor ternama lainnya. Xiaomi menggunakan komponen terbaik pada smartphone buatannya ini, dimana menggunakan komponen kelas atas, yang menjadikannya smartphone premium. 

Seperti penggunaan layar OLED seluas 5,7 inci, dimana smartphone ini menjadi yang kedua menggunakan panel OLED tersebut. Sebelumnya Xiaomi telah merilis smartphone dengan layar yang menggunakan panel OLED, yakni Redmi Pro. Kini Xiaomi kembali menerapkan panel tersebut pada Mi Note 2, namun pada smartphone ini menggunakan panel yang lebih lentur. Bahkan dalam presentasinya Lei Jun mengatakan bahwa panel yang digunakan pada Xiaomi Mi Note 2 ini 6 kali lebih mahal dibandingkan dengan panel layar pada umumnya.

mi-note-2-11

Rumor sebelumnya pun benar,dimana Xiaomi Mi Note 2 ini mengadopsi layar melengkung pada kedua tepinya, yang nampak seperti Samsung Galaxy Note 7 & Samsung Galaxy S7 Edge. Bahan yang digunakan pada layar Xiaomi Mi Note 2 berbahan kaca, yang juga tiga dimensi pada sisi depan maupun sisi belakangnya.
mi-note-2-2


Soal spesifikasi Mi Note 2, Xiaomi membekalinya dengan jeroan yang sangar. Untuk dapur Pacur Xiaomi Mi Note 2 Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821, yang memiliki kecepatan 2,35Ghz.Chipset tersebut juga merupakan yang tertinggi, dimana juga digunakan pada Mi 5s dan Mi 5s Plus.

Untuk bagian Memori, Xiaomi menggunakan RAM Berkapasitas 4GB dan 6GB pada Mi Note 2, yang disandingkan dengan ROM berkapasitas mulai dari 64GB dan 128GB. Jenis ROM yang digunakan pun juga yang terbaru, yakni UFS 2.0 dengan kecepatan yang lebih cepat daripada chip memori smartphone pada umumnya,
mi-note-2-foto00

mi-note-2-6

mi-note-2-7

Untuk Urusab Fotografi tak perlu diragukan lagi, Xiaomi Mi NOte 2 menggunakan sensor kamera dari Sony IMX 318 beresolusi 22,56 megapiksel. Terdapat 3 axis stabilization dan EIS (Electronic Image Stabilization) yang sangat powerfull saat mengambil foto maupun video dalam keadaan bergerak. Dan kamera belakangnya juga mampu merekam Video hingga resolusi 4K.
mi-note-2-kamera

Lalu kamera depan pada Xiaomi Mi Note 2 ini memiliki sensor sebesar 8 megapiksel. Kamera depannya sangat cocok untuk selfie atau groufie karena sudah mempunyai fitur autofocus dan fitur Beautify 3.0. 
mi-note-2-10

mi-note-2-9

Untuk Urusan Ketahanan Baterai Xiaomi Mi Note 2 menggunakan baterai berkapasitas 4070mAh dan telah mendukung fitur pengisian cepat dari Qualcomm Quick Charge 3.0. Selain itu, kualitas suara yang dihasilkan dari Xiaomi Mi Note 2 ini juga jernih, berkat penggunaan pengolah audio dari AQSTIC™. Suaranya yang jelas tajam, jernih dan low distortion yang mampu menghasilkan kualitas suara Hi-Fi 192kHz/24bit. Sistem operasinya masih menggunakan MIUI 8 yang berbasiskan Android 6.0 Marshmallow.

mi-note-2-4

mi-note-2-5

Untuk harga Xiaomi Mi Note 2, varian yang paling murah dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, dipatok dengan harga 2.799 Yuan atau sekitar 5,4 juta Rupiah. Sedangkan untuk varian global dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, Xiaomi mematok dengan harga 3.499 Yuan atau berkisar 6,8 juta Rupiah. Cukup terjangkau bukan ? untuk Smartphone sekelas Flagship. Warna yang tersedia ada dua macam, yakni Piano Black dan Glacier Silver.

mi-note-2-0

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2: 
  • Layar: 5,7 inci resolusi dengan panel OLED yang fleksibel 
  • Jaringan : EDGE, 3G, HSPA, 4G LTE 
  • Chipset :Qualcomm Snapdragon 821 dengan kecepatan 2,35GHz + GPU Adreno 530 
  • Memori: 4GB/6GB RAM + 64GB/128GB ROM (support micro SD) 
  • Kamera : 22,56 megapiksel dari Sony IMX 318, 3-axis optical image stabilisation, autofocus, kemampuan merekam hingga resolusi 4K LED flash + 8 megapiksel pada bagian depan dengan autofocus 
  • Baterai: 4070mAh SIM: Dual micro SIM / dual on 
  • OS : Android 6.0 Marshmallow + MIUI 8 
  • Harga: Mulai dari 5,4 juta Rupiah hingga 6,8 juta Rupiah (Oktober 2016)
Gimana Kamu tertatrik dengan Smartphone ini ? Kita tunggu Saja Ketersediaan dalam waktu dekat.




Share on Google Plus

About Dinz PC

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar